Ir. Rita Purnamawati Inisiasi Pembentukan IKABU

HARIANFOKUS. com – Guna menjaga dan memupuk silaturahmi antar alumni, YP. Bhakti Utama Bandar Lampung menggelar kegiatan temu kangen di Camp 91, Kemiling, Kamis (7/2). Selain membangun silaturahmi lintas angkatan, pertemuan tersebut juga sekaligus membentuk formatur Ikatan Keluarga Alumni Bhakti Utama (IKABU).

Pembentukan formatur IKABU dihadiri sekitar 50 lebih perwakilan alumni YP. Bhakti Utama Bandar Lampung dari angkatan 93 hingga 2014. Turut pula hadir Kepala SMK Bhakti Utama, Ir. Rita Purnamawati.

Rita Purnamawati yang juga calon anggota DPRD Lampung dari daerah pemilihan (dapil) Kota Bandar Lampung menjelaskan, sampai hari ini lulusan YP. Bhakti Utama sudah berjumlah lebih dari 7.500-an. Untuk itu, dirinya menginsiasi dibentuknya kepengurusan IKABU.

“Ikabu bisa menjadi mesin yang sangat besar, dan yakinlah ini akan sangat bermanfaat untuk para alumni. Maka dari itu saya sangat mendukung dibentuknya kepengurusan Ikabu,” kata Rita.

Rita berharap jika kepengurusan IKABU sudah terbentuk, kedepannya dapat memberikan manfaat baik dalam pembangunan maupun kehidupan bermasyarakat.

Pada kesempatan yang sama, para alumni yang tergabung dalam IKABU menyatakan siap mendukung pencalonan Rita Purnamawati sebagai legislator Provinsi Lampung periode 2019-2024.

Selain itu, para alumni juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Rita Purnamawati yang telah memfasilitasi temu kangen alumni YP. Bhakti Utama.

“Keluarga besar alumni Bhakti Utama sangat mendukung pencalonan Rita Purnamawati dan siap bergerak untuk memenangkan beliau,” terang Alumni YP. Bhakti Utama angkatan 2012, Widiya. (HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *