Ingattt!!! Aset PLN Jangan Dipasang Atribut Kampanye

HARIANFOKUS.com –  PT PLN (Persero) Distribusi Lampung menyurati Bawaslu Lampung menyikapi maraknya atribut kampanye yang dipasang di aset-aset PLN. Seperti tiang listrik, gardu, dan kantor-kantor PLN.

Dalam surat  yang dikirim tertanggal 15 Februari 2019 nomor 0019/KLH.00.01/UID-LAMPUNG/2019 yang diteken langsung oleh PLH. General Manager PT PLN Pengembangan Regional Sumatera, Budi Pangestu, memberikan dua poin himbauan.

Poin pertama, untuk tidak memasang atribut kampanye didekat jaringan PLN dan memperhatikan jarak aman minimal 2,5 meter dari jaringan listrik PLN.

Dan poin kedua, dalam surat himbauan ini dimaksudkan untuk menjaga netralitas PLN dan menjaga estetika serta keindahan, agar tidak memasang atribut kampanye di aset-aset PLN

Anggota Bawaslu Lampung Divisi SDM, Adek Asy’ari berterimakasih kepada PLN telah memberikan himbauan dan memenita peserta pemilu, baik parpol maupun caleg untuk mematuhi.

“Kami menghimbau agar partai politik dan caleg untuk mentaatinya, ” kata Adek,  Selasa (19-2) malam.

Selain itu sambung Adek,  Bawaslu juga akan berkirim surat ke PLN aga tidak memadamkan listrik saat hari-hari pemungutan dan penghitungan suara.

“Kami juga akan berkirim surat ke PLN untuk tidak melakukan pemadaman saat pemungutan dan penghitungan suara,” tutupnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *