Kepala Bappeda Terima Audiensi Forum Puspa

HARIANFOKUS.com – Kepala Bappeda Provinsi Lampung Herlina Warganegara. Kamis (17/1) di ruang kerja Bappeda Provinsi Lampung menerima audiensi forum pastisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (Puspa).

Dalam pertemuannya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung Herlina Warganegara mengharapkan, Forum Puspa Lampung dapat segera menyiapkan konsep terpadu dalam rangka menjawab capaian target SDGs poin lima tentang kesetaraan gender di Provinsi Lampung.

Menurut Herlina, nantinya konsep tersebut diharapkan, dapat tersampaikan dalam Rapat Perencanaan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Pemprov yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,jelas dia.

“Isu perempuan dan anak masih menjadi program prioritas dalam pembangunan daerah, karena itu peran Forum Puspa Lampung bisa menjembatani capaian tersebut”. Kata Herlina Warganegara.

Herilna menyoroti kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Provinsi Lampung masih cukup tinggi, bahkan terhadap perempuan, bekerja pun masih ditemui karena adanya kuasa relasi di dunia kerja,tandasnya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *