0 views

Masa Tenang, Kader PKS Lampung Dihimbau Bermunajat

HARIANFOKUS.com – Memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2019, kader PKS Lampung diharapkan perbanyak munajat dan berdoa. Hal ini diserukan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim saat flashmob kampanye di Makam Pahlawan, Sabtu (13-4) sore.

“Kader PKS Lampung diminta perbanyak munajat dan berdoa kepada Allah SWT, sebelum berdo’a lakukan istigfar terlebih dahulu. Sekaligus memberikan pencerahan kepada masyarakat terutama tetangga-tetangganya,” ujar Mufti.

Selain itu, kader PKS juga dihimbau untuk terus mengajak masyarakat untuk tidak golput mengingat persentase angka golput diprediksi sangat tinggi mencapai 30 persen.

“Kader diminta untuk tidak melanggar aturan atau tidak melakukan kampanye, tapi tetap memberikam pencerahan agar masyarakat tidak golput,” ucapnya.

Soal persiapan hari pencoblosan, anggota DPRD Lampung ini, memastikan bahwa saksi untuk pilpres sudah siap dan totalitas.

“Untuk saksi Prabowo-Sandiakan dilakukan pelatihan yang akan ditangani langsung oleh BPL (Badan Pemenangan Lampung), prinsifnya kami siap totalitas, ” tegasnya.

Sementara Ketua DPD PKS Lampung, Aep Sarifuddin, siap mengapresiasi kebijakan DPW untuk menggelar munajat dimasa tenang kampanye.

“Seruan ketua DPW kami sami’na wato’na, dan akan saya sampaikan kepada seluruh kader PKS di Bandarlampung. Seruan ini cukup bagus,” kata Aep yang juga ikut menghadiri flashmob.

Seruan yang diberikan Mufti, sambug Aep, merupakan bentuk pembinaan hal yang positif bagi seluruh kader PKS se Lampung.

“Seruan (munajat dan berdoa) ini sangat tepat, untuk pembinaan kader-kader PKS,” tutupnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *