0 views

BKKBN Ingatkan Porsi Dalam Merawat Anak

HARIANFOKUS.com – Dalam rangka menekan angka kekerasan anak dan perempuan serta mewujudkan pembangunan keluarga dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, BKKBN bersama mitra kerja yakni Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan sosialisasi ke Kota Metro, tepatnya di Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Hadir dalam acara Kepala BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti, Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga (KSPK) BKKBN Lampung Anggit Wardoyo, Sekretaris Dinas PPPA, Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Kota Metro Wahyuningsih. Kegiatan tersebut juga diikuti ratusan peserta baik remaja maupun dewasa, pengelola atau kader remaja, organisasi masyarakat, penyuluh KB dan warga setempat.

Kepala BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti mengatakan setiap keluarga harus memiliki porsi perlakuan yang berbeda-beda untuk setiap anggota keluarga mulai dari yang memiliki balita, anak remaja, maupun lansia..

“Inilah yang dinamakan keluarga. Pasti merasakan yang namanya memiliki balita, anak remaja, hingga lansia. Terutama bagi anak remaja ini butuh perhatian lebih dalam pengawasan. Karena masa masa-masa ini kita sebagai orang tua harus memiliki peran yang baik agar anak kita tidak terjerumus pada hal-hal yang negatif. Mulai dari kenakalan remaja, narkoba, atau pergaulan bebas,” katanya.(HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *