9 views

BKKBN Sukses Gelae Sosialisasi Di 6 Kabupaten

HARIANFOKUS.com – Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga (KSPK) BKKBN Lampung Anggit Wardoyo menyampaikan sebagai remaja harus memiliki rencana yang berkualitas sebelum memutuskan untuk menikah. “Remaja yang berkualitas itu tidak remaja yang menikah di usia muda, tidak narkoba, dan tidak seks bebas,” kata Anggit, baru-baru ini.

BKKBN bersama mitra kerja Komisi IX DPR RI sukses menggelar sosialisasi di enam kabupaten di Provinsi Lampung dalam rangka melakukan pembangunan keluarga dan remaja berkualitas dengan tajuk generasi berencana (Genre), di antaranya di Kabupaten Lampung Tengah, Pringsewu, Tanggamus, Metro, Lampung Selatan, dan terakhir di Pesawaran. Agenda sosialisasi juga didukung oleh Solindo Duta Praga selaku event organizer yang mengelola berjalannya acara.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Kepala BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti yang diwakili oleh Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga (KSPK) BKKBN Lampung Anggit Wardoyo, Komisi IX DPR RI yang diwakili oleh Staf Ahli Komisi DPR RI Dewi Sartika, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (PPKB) Kabupaten Pesawaran Maisuri. Kegiatan tersebut juga diikuti ratusan peserta baik remaja maupun dewasa, orangtua, pengelola atau kader remaja, organisasi masyarakat, penyuluh KB dan warga setempat.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *