BKKBN Tegaskan Pemuda Imbangi Perubahan

HARIANFOKUS.com – BKKBN bersama mitra kerja Komisi IX DPR RI, kembali menggelar sosialisasi pembangunan keluarga di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara.

Hadir dalam acara Kepala BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti, anggota Komisi IX DPR RI yang diwakilu oleh Ketua Bidang Ekonomi PBNU Umarsyah, dan Sekretaris Dinas PPPA, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Wahyuni. Kegiatan tersebut juga diikuti ratusan peserta baik remaja maupun dewasa, pengelola atau kader remaja, organisasi masyarakat, penyuluh KB dan warga setempat.

Ketua Bidang Ekonomi PBNU Umarsyah mengatakan untuk menjadi negara yang kuat dan sehat harus ditopang dengan generasi-generasi bangsa yang berkualitas.

“Sebagai generasi muda, kita harus bisa mengimbangi perubahan dan kemajuan zaman. Jangan sampai muda-mudi penerus bangsa ini hanya bersenang-senang di masa mudanya dengan kenikmatan dunia seperti pesta narkoba, seks bebas, dan lainnya. Alangkah baiknya kita mulai persiapkan diri dimasa muda agar bisa ikit berkontribusi membangun bangsa dimasa depan,” ujarnya baru-baru ini.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *