Diskominfo Ingatkan Provider Antisipasi Gejolak Pemilu

HARIANFOKUS.com – Dalam rangka menyukseskan pemilu serentak 17 april 2019, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ir. Achmad Chrisna Putra, MEP menghadiri Rapat Koordinasi pada hari Senin 15 April 2019 pkl 10.00 wib di Ruang Rapat Kantor Balai Monitor SFR Kelas II Lampung.

Pertemuan tersebut dihadiri pula oleh Pimpinan penyelenggara provider di Provinsi Lampung seperti PT. Telekomunikasi Seluler, PT. Telekomunikasi Indonesia, PT XL Axiata, PT Hutchison 3 Indonesia, PT. Indosat, PT. Smartfren, dan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia.

Dalam pertemuan itu Ir. Achmad Chrisna Putra, MEP menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung telah membentuk tim untuk memantau pelaksanaan Pemilu ke seluruh Kab/ Kota di Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung berharap agar para provider dapat mengantisipasi di lapangan bila terjadi gejolak atau keributan demi untuk keamanan & kenyamanan dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 nanti.

Sementara itu Kepala Balai Monitor SFR Kelas II Lampung menyampaikan bahwa Balmon telah membentuk tim dalam rangka pemantauan frekuensi radio.

Dalam pertemuan ini pula langsung dibentuk group WA Tim Koordinasi Pemilu Bidang Komunikasi dan Informasi Provinsi Lampung.

Karenanya para provider telah sepakat untuk mendukung terbentuknya tim ini guna mewujudkan pemilu damai di Provinsi Lampung.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *