DPP PKB Ucapkan Selamat Ke Kadafi

HARIANFOKUS.com –  Calon legislatif (Caleg) DPR RI dapil 1 Lampung nomor urut dua asal PKB, M Kadafi resmi melenggang ke Senayan sesuai hasil rekapitulasi nasional KPU RI semalam, Senin (13-5). Rektor Univeristas Malahayati ini unggul tipis dengan perolehan suara 44.854 suara diikuti Hidir Ibrahim dengan perolehan suara 44.247 suara.

Saksi DPP PKB, Hesbul Bahar mengucapkan selamat kepada caleg PKB yang terpilih disetiap tingkatan.

“Selamat kepada sahabat saya Kadafi yang menjadi DPR RI dapil satu Lampung, dan sahabati Ella dari dapil dua, serta legislator PKB disemua tingkatan,” ucap Hesbul, Selasa (14-5).

Selain itu, Hesbul juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang Lampung yang mempercayakan suaranya kepada calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma’ruf.

“Alhamdulillah pleno KPU RI untuk rekapitulasi Propinsi Lampung baik presiden maupun legislatif sudah selesai semalam pukul 23.00 WIB, berjalan lancar tanpa halangan apapun. Selamat atas kemenangan Jokowi-ma’ruf di Lampung, selamat juga untuk seluruh keluarga besar PKB Lampung,” tuturnya.

Terpisah Ketua Tim Pemenangan M Kadafi, Munir Abdul Haris juga mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Lampung atas amanah yang diberikan kepada politisi muda yang juga Ketum KADIN Lampung ini.

“Kemenangan ini adalah kemenangan bersama PKB Dapil Lampung 1, yang semuanya telah bekerjasama, bekerja keras, bahu membahu seluruh kader partai, baik caleg DPRD tingkat II, DPRD tingkat 1, maupun caleg DPR RI,” singkat Munir. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *