Melenggang Ke Senayan, Kadafi Minta Wejang Said Aqil

HARIANFOKUS.com – Setelah memastikan diri menjadi wakil rakyat DPR RI periode 2019-2024 perwakilan Lampung satu, politisi PKB M Kadafi langsung bersilaturahmi ke Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA., dikomplek Ciganjur, Jakarta.

Dalam silaturahmi yang beberapa hari yang lalu itu,  Rabu (14-5), Kadafi ditemani langsung Ketua Tim Pemenangannya, Munir Abdul Haris.

Dikatakan Kadafi yang juga Rektor Universitas Malahayati ini, silaturhami kepada Said Aqil Siradj untuk meminta wejangan, nasehat dan do’a agar mampu mengemban amanah menjadi anggota DPR RI nantinya.

“Saya meminta nasehat dan do’a agar kelak mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” ujar Kadafi saat dihubungi, Kamis (16-5).

Ketua KADIN Lampung ini diterima Said Aqil Siradj dikediamannya usai Salat Taraweh. Diceritakan Kadafi, dalam pertemuan tersebut, Said Aqil Siradj memberikan banyak nasehat dan masukan tentang politik kebangsaan dan arah kemajuan bangsa dimasa yang akan datang.
“Tentu juga tugas dari para anak muda dalam berbangsa dan bernegara. Dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat,” ucapnya.

Mantan pembalap nasional yang hobi burung kicau ini, terpilih sebagai anggota legislatif dengan perolehan suara 44.850 suara. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *