3 views

Keluarga Besar Yapena Bukber

HARIANFOKUS.com – Keluarga besar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan Krisna (Yapena), Rabu (29-5) sore, mengadakan buka puasa bersama di lokasi sekolah di Jln Gajah Mada, Bandar Lampung.

Acara buka puasa bersama yang diisi dengan tausiyah oleh Ust Anas Ghofur tersebut selain diikuti seluruh anak didik dan dewan guru, juga dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Krisna Lampung, H. Krisna Laksamana, pembina yayasan; Hj. Raden Syarih, Hj. Putri Kartarina, dan H. Fajrun Najah Ahmad.

ANAK didik SMK Yapena menikmati buka puasa bersama dengan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Krisna Laksamana mengemukakan, acara buka puasa bersama rutin dilakukan pihaknya setiap Ramadhan. Guna meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta memperkuat kebersamaan keluarga besar Yapena untuk semakin meningkatkan kualitas individu anak didik serta lembaga.

SUASANA kebersamaan menjadi ciri khas di SMK Yapena.

SMK Yapena memiliki jurusan bisnis manajemen dan teknik komputer jaringan. Bisnis manajemen terdiri dari administrasi perkantoran, akutansi dan pemasaran, sedangkan teknik jaringan komputer mengacu pada industri. Krisna menjelaskan, sekolah kejuruan yang ditanganinya lebih mengacu pada kualitas lulusan.

Ditegaskan, SMK Yapena akan terus sungguh-sungguh dalam melahirkan putra-putri Lampung yang berkualitas dan memiliki kemampuan handal setelah menyelesaikan pendidikannya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *