1 views

Arinal Diserbu Peserta Solat Ied

HARIANFOKUS.com – Gubernur Lampung terpilih, Ir. H. Arinal Junaidi, menjadi maskot dalam pelaksanaan solat Idul Fitri 1440 H di halaman PKOR Way Halim, Bandarlampung, Rabu (5-6) pagi. Duduk di barisan depan, mantan Sekprov Lampung itu langsung diserbu jamaah usai khatib mengakhiri khotbahnya.

Ratusan jamaah solat Ied yang diprakarsai PHBI Kelurahan Way Halim itu berbaris rapih untuk bersalaman dengan Arinal.

Wajah gubernur terpilih yang rencananya akan dilantik tanggal 12 Juni itu tampak semringah menyambut antusias masyarakat yang menyalaminya.

Meski belum resmi sebagai gubernur, namun protokoler sudah diberlakukan. Anggota Satpol PP Pemprov Lampung mengatur dengan ketat warga peserta solat Ied yang akan bersalaman dengan Arinal.

Pada solat Idul Fitri, Rabu (5-6) pagi, Arinal tidak sendiri. Sang istri dan putranya juga ikut melaksanakan solat. Seperti Arinal, sang istri juga mendapat perhatian khusus dari jamaah wanita. Bahkan banyak yang minta foto.

Beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Lampung juga tampak hadir mendampingi Arinal, diantaranya Fahrizal Darminto dan Lukman, sekretaris Disnakertrans.

Terkait dengan perayaan Idul Fitri 1440 H ini, Arinal Junaidi mengadakan open house di kediaman pribadinya, di Jln Sultan Agung, Way Halim, Bandarlampung. Open house juga dilakukan oleh mantan gubernur, M. Ridho Ficardo, di rumah pribadinya di komplek perumahan Villa Citra. Sementara pj gubernur, Boytenjuri menggelar acara open house di rumah dinas gubernur, Mahan Agung. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *