1 views

Awas! Pemotor Di Jalan Tol Menggala

HARIANFOKUS.com – Para pengguna jalan tol trans sumatera patut diingatkan. Di jalan bebas hambatan itu, utamanya di daerah Menggala, Tuba, masih ada pemotor yang melalui jalan tol fungsional tersebut.

Seperti Jumat (7-6) siang kemarin, FOKUS memergoki seorang menaiki sepeda motor dengan santainya di jalan tol kawasan Menggala.

Pemotor itu mulai masuk jalan tol di.Km 183 dan jalan santai di jalur darurat. Sampai Km 175, pria tersebut tetap dengan nyamannya menjalankan kendaraan roda duanya. Dia tak peduli meski beberapa pengguna jalan lainnya telah mengingatkan bila jalan tol hanya digunakan untuk kendaraan roda empat ke atas.

Menurut.penelusuran, sampai saat ini masih banyak warga sekitar jalan tol di kawasan Menggala yang melewati jalur itu dengan roda dua.

“Sebenarnya banyak yang masih pakai motor lewat jalan tol ini dan harusnya ya dipahami. Sebab jalan tol ini kan memang belum difungsikan, baru diuji coba pas lebaran ini saja,” kata seorang warga setempat.

Tentu saja hal ini layak menjadi perhatian bagi pengelola jalan tol setempat. Dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan lalu lintas, selain nyata-nyata hal tersebut merupakan pelanggaran. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *