Kader PD Lamsel Doakan Ani Yudhoyono

HARIANFOKUS.com – Puluhan kader Partai Demokrat (PD) Lampung Selatan, Kamis (13-6) siang, mendoakan almarhumah Ani Yidhoyono dalam acara halal bihalal yang digelar di kediaman Ketua DPC PD Lamsel, Agus Revolusi, di Perumahan Taman Suropati, Labuhanratu, Bandarlampung.

Doa untuk istri Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono, yang meninggal pada 1 Juni 2019 lalu itu dipimpin Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad.

KEBERSAMAAN dibangun dengan baik di keluarga besar PD Lamsel.

Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- mengajak semua kader PD Lamsel yang hadir pada acara tersebut membaca fatihah dengan harapan Allah SWT menerima amal ibadah dan memaafkan doa serta kesalahan Ibu Ani Yudhoyono. Selain itu menempatkan almarhumah di sisi Allah yang tetbaik.

Menurut dia, kepergian Ani Yudhoyono menghadap Tuhan, bukan hanya meninggalkan duka pada keluarga SBY tetapi juga bagi keluarga besar PD se-Indonesia, termasuk di Lampung.

“Mengingat banyak yang telah dilakukan Bu Ani bagi kemajuan Partai Demokrat. Karena itu kita akan selalu bangga atas perjuangan beliau,” kata dia.

Sementara Ketua DPC PD Lamsel, Agus Revolusi, mengajak semua kader di Lamsel untuk terus semangat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.
“Meski hasil pileg kemarin ada penurunan jumlah kursi dari 7 menjadi 5, tapi perolehan suara untuk partai terjadi peningkatan,” ucap Agus.

Agus menyatakan DPC PD Lamsel akan segera melakukan konsolidasi guna menyiapkan kekuatan menghadapi pilkada 2020. “Kita harus maksimalkan pergerakan untuk meraih sukses pada pilkada tahun depan,” kata Agus.

Selain dihadiri jajaran pengurus DPC PD Lamsel dan DPAC se-Lamsel, acara halal bihalal yang berlangsung penuh kekeluargaan itu juga dihadiri beberapa pengurus DPD PD Lampung, seperti M. Junaidi, Amaluddin dan Almuheri Ali Paksi. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *