Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri Gelar Open House di Mahan Agung

HARIANFOKUS.com –  Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri menggelar open house di Mahan Agung, Rabu (5/6/2019), sebagai ajang silaturahmi bersama Forkopimda, Pemerintah Provinsi Lampung dan Masyarkat.

Selain dihadiri para pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, kolega, dan masyarakat umum, open house juga dihadiri berbagai tokoh agama yang memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Pj. Gubernur. “Ini rumah rakyat, semua dipersilahkan hadir di sini,” ujar Boytenjuri.

Boytejuri menegaskan, dalam open house kali ini tidak ada batasan bagi siapapun yang akan hadir. Baik itu unsur Forkompimda, instansi vertikal, OPD dan semua lapisan masyarakat.

Dalam open house itu, tampak masyarakat Lampung dari berbagai lapisan datang ke Mahan Agung menambah semarak hari raya. Umumnya, mereka hadir bersama keluarga.

Menurut Boytenjuri, Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi momentum membangun persaudaraan antar umat beragama. Sebagai negara dengan jumlah umat Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki persatuan dan kesatuan walau berbeda suku, budaya, dan agama.

Pemprov berharap Idulfitri dapat membawa kedamaian dan keberkahan bagi seluruh rakyat Indonesia terutama masyarakat di Lampung. (Humas Prov Lampung)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *