2 views

PT. Semen Baturaja Siap Bersinergi Dukung Program Pembangunan Gubernur Arinal Wujudkan “Rakyat Lampung Berjaya”

HARIANFOKUS.com – PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, siap bersinergi mendukung program pembangunan Gubernur Arinal Djunaidi dalam mewujudkan “Rakyat Lampung Berjaya.”
Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Jobi Triananda Hasjim saat melakukan audiensi dengan Gubernur Arinal, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Senin (17/6/2019).

“Saya meyakini bahwa Provinsi Lampung Berjaya dapat terwujudkan di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal. Untuk itu, kami jajaran PT. Semen Baturaja siap bersinergi dan mendukung Gubernur Arinal dalam mewujudkan hal tersebut,” ujar Jobi.

Jobi meyakini kepemimpinan Gubernur Arinal mengoptimalkan potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusianya (SDM), sehingga mampu mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya.

Pada bagian lain, Jobi menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Arinal Djunaidi dan Ibu Chusnunia Chalim sebagai Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024.

“Selamat atas pelantikan Pak Arinal dan Ibu Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024. Semoga di bawah kepemimpinan bapak, Provinsi Lampung dapat semakin maju dan berkembang, terutama dalam mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya,” ujar Direktur Utama PT. Semen Baturaja ini.

Selain itu, Jobi juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Arinal yang Ke-63 tahun dan mendoakan Gubernur Arinal terus diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam membangun dan mewujudkan Provinsi Lampung ‘Rakyat Lampung Berjaya’.
“Selamat Ulang tahun yang ke-63 tahun, semoga di bawah kepemimpinan bapak, Provinsi Lampung ‘Rakyat Lampung Berjaya’ dapat terwujud,” ucap Jobi.

Sementara itu, Gubernur Arinal mengungkapkan Pemerintah Provinsi Lampung melalui BUMD akan bersinergi dengan PT. Semen Baturaja dalam rangka mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya. “Saya meyakini sinergitas ini akan mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya,” ungkap Arinal.

Arinal memerintahkan jajarannya untuk membentuk tim dalam melakukan kajian ini. “Pemprov Lampung akan membentuk tim untuk melakukan kajian-kajian, sehingga sinergitas dalam mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya dapat terwujud,” ungkapnya. (HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *