136 views

Perbasi Lampung kirim Atlet ikuti Kejuaraan Pra PON

HARIANFOKUS.com – Tim Basket Putra Lampung siap meraih kemenangan dalam laga pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) 2020 yang berlangsung di Tanggerang, Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Lampung, Jhoni Wahyudi saat melepas Tim Basket Putra Lampung menuju Tangerang di Stadion Whapec, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (27-6-2019).

Didampingi Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Perbasi Lampung, Yannu, Jhoni menyebutkan, Tim Basket Lampung yang berangkat menuju Tangerang berjumlah 12 atlet dan lima ofisial.

Para atlet basket tersebut akan berlaga dalam ajang pra-PON yang berlangsung selama sepekan di Stadion The Hawk Basket Ball at Expindo Centre, BSD Tangerang.

“Layaknya ikut dalam pertandingan, yang dicari adalah kemenangan. Kami optimistis, Tim Basket Lampung akan membawa pulang kemenangan,” kata Jhoni.

Kepada para atlet dan offisial yang berangkat ke Tangerang, Jhoni berpesan untuk fokus bertanding dan berusaha maksimal meraih prestasi terbaik agar menjadi kebanggaan bagi daerah. (HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *