Panitia Semerawut, Suporter Badak Lampung Kecewa

HARIANFOKUS.com – Pertandingan antara Badak Lampung FC vs Bali United FC menyisakan kekecewaan terhadap suporter Badak Lampung FC. Hal ini disebabkan atas kurang maksimalnya kinerja panitia penyelenggara pertandingan.

Salah satu suporter Badak Lampung FC, Aditia, mengaku harus berdiri sejak pertandingan dimulai karena kapasitas stadion Sumpah Pemuda yang sudah melebihi dari kapasitas.

“Saya bersama temen saya harus berdiri sejak peluit dimulai hingga akhir pertandingan, kami tidak dapat tempat duduk,” ucap suporter asal Rajabasa ini usai pertandingan, Minggu (30-6) malam.

Menurut Adit, saking semerawutnya penyelenggaraan, tiket pertandingan pun tidak diminta lagi oleh panitia saat masuk stadion.

“Tiket saya dan temen saya tidak diminta panitia, tapi langsung disuruh masuk aja. Jadi, tidak ada tiket pertandingan juga pasti bisa masuk,” ungkapnya seraya memeperlihatkan bukti tiket pertandingan.

Demikian juga disampaikan oleh suporter Badak Lampung FC asal Sukarame, Sandika. Meski kalah dari Bali United 3-0, dirinya tak lebih kecewa dari kurang maksimalnya kinerja panitia penyelenggaraan.

“Masuk stadion pun harus berdesak-desakan, kasian lihat ibu-ibu tadi sampai didorong-dorong,” ucapnya.

Dirinya berharap kedepan panitia lebih memperhatikan penonton agar tertib dari masuk stadion hingga keluar.

“Ya mudah-mudahan panitia bisa memperbaiki setiap akan adanya pertandingan,” tandasnya.

Badak Lampung FC, harus menelan kekalahan dikandang kedua kalinya. Setelah kalah dari PSIS, kini Laskar Saburai kalah dari Bali United FC.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *