0 views

Kuper Pemprov, Tim Basket Putri Lampung Kandaskan Tim Papua

HARIANFOKUS.com – Tim Basket Putri Lampung berhasil mengkandaskan Tim Putri Papua Barat dengan skor 65-42 dalam Laga Prakualifikasi PON di Jets Stadium, BSD, Tangerang, Provinsi Banten, Senin (1/7).

Manajer Tim Romi Junanto Utama mengatakan, hasil ini membuka peluang basket Lampung lolos PON 2020 di Papua.

“Mohon doa masyarakat Lampung, semoga prestasi ini bisa berlanjut pada laga selanjutnya,” ujarnya.

Romi Junanto mengatakan Tim Basket Putri Lampung akan terus berjuang kendati kurang perhatian (kuper) dari pemerintah provinsi.

“Kita tetap motivasi anak-anak untuk terus fokus meraih kemenangan, karena ini membawa daerah,” jelasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Tim Basket Putri Lampung akan berhadapan dengan Tim Basket Putri Kalimantan Barat.

Ali Imron, ketua umum Perbasi Lampung, berpesan agar terus menjaga kebersamaan dan persembahkan yang terbaik buat Lampung.

Terpisah, Ketua Umum Respect Community (Resco), Hermawan menyayangkan atas kupernya pemprov kepada atlit-atlit Lampung, termasuk tim basket Lampung.

“Selayaknyalah kedepan pemprov memberikan perhatian khusus dari segala cabang olahraga. Tentu perhatian ini akan mensuport kondisi fisik dan ekonomi dari keluarganya,” kata Hermawan.

Kedepannya, ditangan pemimpin yang baru Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, dapat lebih memperhatikan atlit-atlit Lampung.

“Kita punya optimisme kepada pak Arinal dan Bu Nunik, apalagi beberapa hari yang lalu Arinal akan lebih serius memperhatikan olahraga di Lampung,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *