2 views

Tim Basket Putri Lampung Fokus Hadapi Babel

HARIANFOKUS.com – Usai kalah tipis melawan Tim Basket Putri Kalimantan Barat pada siang hari ini, Rabu (3-7), kini Tim Lampung fokus menghadapi tim asal Bangka Belitung di babak knockout besok.

Tim Lampung memiliki kesempatan untuk lolos ke PON XX di Papua usai menjadi runner up di group Z.

Pertandingan antara dua tim asal Sumatera tersebut akan berlangsung di Jets Stadium, BSD, Tangerang, sekaligus menentukan nasib kedua tim di pesta olahraga terbesar di Indonesia cabor Basket.

“Ya betul, besok lawan Babel. Kalo kalah pulang, klo menang lanjut lagi,” kata Pelatih Tim Basket Putri Lampung, Rizki Yuliandra saat dihubungi sekaligus minta doa dari masyarakat Lampung.

Menurut Rizki, secara materi pemain timnya lebih unggul dibandingkan Tim Babel. Namun, ada beberapa strategi yang harus dievaluasi usai melawan Kalbar.

“Tim- nya (Babel) bagus tapi dari segi materi pemain, Lampung lebih baik. Jadi, untuk head to head nya kita unggul.Persiapannya, ya maksimalkan istirahat malam ini, terus ada evaluasi dan pergantian taktik strategi untuk besok,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Perbasi Lampung, Ali Imron, selalu memberikan dukungan dan motivasi untuk putri terbaik Lampung dalam ajang Prapon 2019 ini.

“Tetap semangat untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung di kancah nasional,” ujar Imron.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *