250 views

Ibu Wasekjen DPP PD Dirawat

HARIANFOKUS.com Ibu kandung wakil sekretaris jenderal DPP Partai Demokrat (PD) Andi Arief, saat ini tengah dirawat intensif di RS Bunda As-Syifa di Jln Dr. Susilo, Bandarlampung. Hj Masamah memerlukan perawatan disebabkan kelelahan dan faktor usia.

Wanita beranak 8 dan istri dari K.H. Arief Makhya itu memang dalam kondisi cukup lemah. Meski demikian, Mami -panggilan Hj Masamah- tetap dalam kondisi sadar.

Selasa (30-7) siang, beberapa pimpinan DPD PD Lampung tampak membezoek ibu Andi Arief di ruang 201 RS Bunda As-syifa. Diantaranya Fajrun Najah Ahmad, Almuheri Ali Paksi, dan Iwan M. Nur. Kabar dirawatnya ibu wasekjen DPP PD itu menyebar di kalangan kader partai besutan SBY tersebut sejak Senin (29-7) malam.

Ketua DPC PD Bandarlampung, Budiman AS, juga memastikan segera menengok Hj Masamah. “Saya dan kawan-kawan akan segera membezoek Mami. Semoga beliau segera dipulihkan kesehatannya,” kata Budiman.

Kondisi ibu kandung Andi Arief memang sudah cukup lemah sejak beberapa waktu silam akibat faktor usia. Saat silaturahmi ke kediaman K.H. Arief Makhya beberapa waktu lalu, Sekjen DPP PD, Hinca Panjaitan, didampingi Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, sempat menemui Mami yang hanya bisa rebahan di tempat tidur di kamarnya. Saat itu Hinca menghubungi Andi Arief dan menyampaikan untuk sering-sering menengok ibundanya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *