59 views

Bunda Eva Bagi-bagi Daging

HARIANFOKUS.com– Lembaga Kordinasi Kesejateraan Sosial (LKKS) Kota Bandarlampung, yang di Kepalai Eva Dwiana, Jumat (2/8) telah membagikan daging sapi ke warga Bandarlampung. Pembagian daging sapi sebanyak 500 kantong dibagikan Bunda Eva dilakukan di Gedung PKK Kota Bandarlampung terdiri dari 126 kelurahan dan memberikan 2 kg daging perorang.

Bunda Eva mengatakan pembagian daging sapi ini merupakan agenda bakti sosial yang dilakukan setahun dua kali. Istri herman ini berharap dengan dibagikan daging sapi ini dapat membantu warga kurang mampu di Kota Bandarlampung.

“Ya jelas dong membantu kaum dhuafa karena yang sekarang ini LKKS membagikan setahun itu dua kali yaitu idul fitri dan itu adha. Dan alhamdulilah, ya kita berbagi dengan warga masyarakat kurang mampu insyallah 20 kecamatan terpenuhi mendapatkan semua bagi keluarga yang kurang mampu,” kata Bunda Eva saat diwawancarai awak media.

Herman HN yang ikut hadir dalam acara ini menyatakan, pembagian daging sapi ini sebelumnya telah di bagikan terlebih dahulu kupon kepada warga.

“Ini yang melaksanakannya LKKS Kota Bandarlampung, yang mana pembagian daging sapi ini dilakukan bagi masyarakat tingkat bawah. Menjelang hari raya idul adha, kita harus berbagi rasa,” ungkap Herman HN.

Menurut Herman HN, Hari Raya Idul Adha nanti akan dibagikan juga dua puluh ekor sapi untuk warga Bandarlampung.

“Dua puluh ekor sapi nanti akan dibagikan diseluruh kecamatan se Kota Bandarlampung. Masing-masing kecamatan nantinya akan mendapatkan satu ekor sapi, nanti camat yang akan menentukan warga yang berhak menerima daging sapi,” tutupnya.(rif)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *