156 views

AMPG Siap Abis-Abisan

HARIANFOKUS.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung siap abis-abisan menghadapi pilkada serentak 8 kab/kota yang direncanakan akan digelar tahun mendatang.

Ketua AMPG Lampung Darlian Pone, mengatakan, pihaknya akan habis-habisan terhadap calonkada yang akan diusung Golkar, termasuk Pilwakot Bandarlampung yang saat ini Golkar dikabarkan akan mengusung Rycko Menoza.

“Kita akan dukung, tapi itu sesuai mekanisme partai jika sudah didukung dan diputuskan bung Rycko calonnnya. Karena AMPG ini akan menjadi garda terdepan untuk memenangkannya,” ucapnya usai menggelar pembekalan kaderisasi AMPG di Gedung DPD I PG Lampung, Selasa (6/8).

Pembekalan kaderisasi ini dihadiri petinggi PG Lampung, Riza Mihardi dan Rycko Menoza.

Saat diwawancarai Rycko mengaku saat ini terus melakukan gerak-gerak politik. Mulai komunikasi dengan lintas parpol dan sejumlah tokoh di Lampung.

“Saya dengar partai pun sudah mulai ngobrol-ngobrol, tapi saya juga belum tahu apa yang dibahas, nanti saya tanya dulu,” ucapnya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung ini juga memasang target untuk kursi nomor satu atau Walikota.

“Semua itu melalui proses dan mekanisme, dan untuk menjadi nomor satu juga harus dilihat latarbelakangnya, jangan hanya ujuk-ujuk, kan bisa dilihat itu Lamsel (kena OTT Bupatinya),” tegasnya.

Terkait Wakil-nya, Rycko menyerahkan sepenuhnya kepada parpol pengusungnya.

“Itu nanti akan dibahas di internal parpol pengusung, saya prinsifnya siapa aja yang pasti bisa mengangkat suara,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *