45 views

SMK Yapena Potong Hewan Qurban

HARIANFOKUS.comKeluarga besar SMK Yayasan Pendidikan Krisna (Yapena) Lampung, Senin (12-8) pagi melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman sekolah yang berlokasi di Jln Gajah Mada, Tanjungkarang Timur itu.

KEIKHLASAN menjadi motivasi qurban di keluarga besar SMK Yapena.

Untuk Idul Adha 1440 H ini dilakukan pemotongan hewan qurban berupa 4 ekor kambing. Hewan qurban itu berasal dari Ketua Yayasan Pendidikan Krisna Lampung, H. Krisna Laksamana, S.Sos, MM, Ketua Pembina Yapena, Hj. Raden Syarih Hamidi Tamin, Pengawas Yapena, Hj. Putri Kartarina, S.Sos, MM, dan salah seorang guru setempat Rida Handayani.

Ketua Yayasan Pendidikan Krisna (Yapena) Lampung, H. Krisna Laksamana, menyatakan rasa syukurnya selama beberapa tahun terakhir di sekolahnya selalu bisa melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha.

“Alhamdulillah, sejak 10 tahun terakhir di SMK Yapena selalu bisa berqurban. Ini semua atas karunia Allah bagi kita semua untuk terus berbagi dan mewujudkan kepedulian sosial bagi sesama,” kata Krisna.

PETUGAS sedang menyeset hewan qurban yang akan dibagikan pada anak didik dan warga sekitar SMK Yapena, Senin (12-8).

Diakuinya, dilaksanakannya pemotongan hewan qurban secara rutin setiap tahunnya di SMK Yapena juga bagian dari pendidikan keagamaan untuk anak didik. Dengan harapan ke depannya nanti para lulusan SMK Yapena akan melakukan hal yang sama di lingkungannya masing-masing.

Ditambahkan daging hewan qurban dibagikan kepada para anak didik dan warga sekitar lokasi sekolah. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *