16 views

Demokrat Luncurkan D’Blue Laundry

HARIANFOKUS.com – Partai Demokrat (PD) terus mengukuhkan sebagai partai yang peduli dan beri solusi ditengah masyarakat. Seperti pada Minggu (18/8) malam di Jl. Tengku Umar, Kedaton, Bandarlampung, DPP PD meresmikan D’blue Loundry yang menjadi salah satu program Ekonomi Kerakyatan dari DPC PD Bandarlampung.

Sekjen DPP PD Hinca IP Panjaitan yang hadir bersama rombongan kesekretariatan DPP, memberikan apresiasi kepada ranting yang terus memberikan karya nyata di masyarakat.

Sekretaris DPP PD, Hinca IP Panjaitan didampingi Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad saat diwawancarai awak media.

“Semoga apa yang dilakukan saudara kita Bagas Kristopo (Ketua Ranting Sidodadi, Kedaton) dapat menular kepada kader – kader Demokrat lainnya,” kata Hinca.

Hinca pun mengalungkan medali Demokrat sebagi penghargaan ke Bagas, sekaligus mengukuhkan Bagas sebagai Duta D’Blue Loundry Demokrat.

Suasana potong pita peresmian D’Blue Loundry.

Hadir juga dalam acara bagian dari rangkaian tour DPP PD sebelum peringatan HUT PD ke – 18 ini, Ketua DPD PD Lampung dan Sekretaris DPD, M Ridho Ficardo dan Fajrun Najah Ahmad, Ketua DPC Lampung Selatan, Agus Revolusi, Ketua Metro Johan, Ketua Lampung Utara Yusrizal, Sekda Bandarlampung, Badri Tamam serta masih banyak lainnya.

Ketua DPC PD Bandarlampung, Budiman AS mengapresiasi hadir langsungya Hinca IP Panjaitan dalam meresmikan D’Blue Loundry ini.

“Kami sangat bangga atas hadir langsungnya Sekjen DPP PD, dan semoga dengan adanya D’Blue Loundry ini dapat membantu masyarakat,” tegasnya.

Sebelum meresmikan D’Blue Loundry ini, rombongan DPD dan DPC PD sendiri telah melakukan pertemuan di Tempat Wisata Pantai Sari Ringgung.

Besok, Senin (19/8), rombongan DPP, DPD, dan DPC PD rencananya akan menggelar pertemuan di Grand Elti. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *