130 views

Anggota FPD Lampung Dipanggil SBY

HARIANFOKUS.com – 81 anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD se-Lampung dipanggil Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono, awal pekan depan. Selama dua hari, para wakil rakyat tersebut akan berada di Jakarta.

“Pak SBY memerintahkan seluruh anggota FPD DPRD, baik provinsi, kabupaten maupun kota se-Lampung untuk mengikuti acara silaturahmi, inagurasi dan pembekalan sejak Senin (9-9) sampai Selasa (10-9) di Jakarta. Ini acara wajib diikuti seluruh anggota FPD DPRDu se-Lampung yang berjumlah 81 orang,” kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad.

Dijelaskan Fajar -panggilan Fajrun Najah Ahmad-, terkait dengan pemanggilan seluruh anggota FPD DPRD se-Lampung oleh SBY tersebut, DPP telah menyampaikan informasi resmi yang ditandatangani Sekjen DPP PD, Hinca IP Panjaitan.

“Selain itu, sekjen juga menelpon saya untuk menghadirkan seluruh anggota FPD tanpa kecuali,” imbuhnya.

Fajar menyatakan seluruh anggota FPD wajib mengajak istri atau suami masing-masing untuk hadir dalam acara silaturahmi dan inagurasi yang dipusatkan di kantor DPP PD, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

“Acara silaturahmi dan inagurasi akan dilaksanakan Senin pagi. Selepas kegiatan tersebut, seluruh anggota FPD beserta suami dan istri langsung ke kediaman Pak SBY di Cikeas guna mengikuti acara tahlilan 100 hari wafatnya Ibu Ani Yudhoyono,” lanjutnya.

Pada keesokan harinya, Selasa (10-9), seluruh anggota FPD mengikuti acara pembekalan yang langsung disampaikan oleh SBY di JCC Senayan, Jakarta.

“Khusus untuk acara pembekalan ini, hanya anggota FPD yang hadir, tanpa didampingi istri atau suami,” kata Fajar seraya menambahkan acara silaturahmi, inagurasi dan pembekalan ini juga diikuti oleh seluruh anggota FPD se-Indonesia, mulai dari DPR-RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.

Terkait dengan agenda tersebut, Fajar meminta para anggota FPD DPRD se-Lampung untuk mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik.

“Sesuai perintah Pak SBY melalui sekjen, seluruh anggota FPD DPRD se-Lampung wajib hadir. Untuk mengkordinasikan hal tersebut, saya minta anggota FPD komunikasi dengan wadireks DPD PD Lampung, Toni Mahasan,” kata Fajar. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *