31 views

F – PKS Lamtim Siap Totalitas Bangun Daerah

HARIANFOKUS.com – Dari 50 anggota DPRD Lampung Timur yang dilantik pada (19/8) lalu, 5 diantaranya berasal dari Fraksi PKS. Ke- 5 nya yakni : Muslih Haryono (ketua fraksi), Teguh Suyatman (wakil ketua), Awal Riadi (sekretaris), Siti Badriah dan Nur Fauzan (anggota).

Ketua F – PKS Lamtim, Muslih Haryono, menyampaikan bahwa fraksinya akan berkerja sesuai dengan bingkai visi dan misi PKS yang dijabarkan atau turunkan menjadi visi dan misi F – PKS Lamtim.

“Ada tiga poin bingkasi visi dan misi PKS dalam menajalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi yang diberikan oleh rakyat,” kata Muslih, Jumat (6-8).

Aleg asal dapil 4 (Kecamatan Pasir Sakti, Gunung Pelindung, Marga Sekampung, dan Jabung) ini memaparkan tiga poin visi dan misi PKS. Yakni, poin pertama responsif dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, kedua, profesional dalam kerja advokasi untuk kemakmuran masyarakat dan daerah dan poin ketiga, bercitra diri yang baik dan bersih.

“Sebagai representasi wajah partai dakwah dalam parlemen, lebih lanjut F – PKS memandang masih banyak PR (pekerjaan rumah) di bidang pembangunan, yang butuh perhatian serius dan sinergitas semua pihak. Untuk itu F – PKS siap bersinergi dan totalitas membuka diri untuk berkerja sama dengan semua pihak untuk Lampung Timur yang makmur,” ujarnya.

F – PKS Lamtim juga akan mendorong empat poin penting untuk Lamtim lebih baik lagi. Pertama, mendorong terwujudnya sistem pelayanan dasar pada masyarakat yang cepat, tepat, dan gratis, kedua, terwujudnya SDM yang unggul dengan perbaikan pengelolaan sistem pendidikan dan kesehatan, dan ketiga, terwujudnya inspratruktur jalan yang mantap di seluruh jalur utama, baik itu antar kecamatan dan desa dan terkahir, terwujudnya wilayah Lamtim yang aman, bersih, sehat dan berseri.

“Kami berharap dukungan penuh dari masyarakat dalam menjalankan amanah yang diberikan sebagai wakil rakyat,” tandasnya. (lipsus kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *