73 views

DPP PDIP Rekomendasikan Piddinuri Jabatan Wakil Ketua DPRD Pesbar

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP memberikan rekomendasi kepada Piddinuri untuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pesisir Barat. Seperti diketahui, PDIP Pesbar mendapat jatah wakil ketua DPRD.

Saat dikonfirmasi, Piddinuri membenarkan bahwa secara resmi menerima Rekomendasi dari DPP Partainya untuk menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Pesbar.

Dalam penjelasan singkatnya bahwa rekomendasi tersebut diserahkan lansung oleh Yanuar Irawan,SE mewakili DPD PDIP sekaligus juga sebagai Anggota DPRD Fraksi PDIP Provinsi Lampung periode 2019-2024.

“Dan saya di periode 2014 – 2019 telah menjabat sebagai Ketua DPRD Pesisir Barat dari Fraksi PDIP sebagai dasar pengalaman saya untuk bekerja kedepan,” ungkapnya, Rabu(11/9).

Menurut mantan Ketua DPRD Pesbar 2014-2019 ini, jabatan sebagai pimpinan dewan saat ini merupakan amanah yang diberikan partainya.

“Semua ini merupakan amanah dan perintah dari partai, tentunya kalau itu merupakan perintah dari partai saya sebagai petugas partai akan menjalan tugas sebaik-baiknya ,” ujarnya.(azh)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *