3 views

Meriahkan Harganas, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hadiri Pameran Gelar Dagang

HARIANFOKUS.com – Dalam Rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Selatan, Istri Gubernur Lampung Riana Sari yang juga bertindak sebagai Ketua TP PKK Provinsi Lampung hadiri pameran dan gelar dagang yang berlangsung di Komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Kamis (4/7/19).

Kehadiran Riana yang didampingi oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Lampung Uliantina Meity, perwakilan dari kabupaten/kota se- Provinsi Lampung beserta rombongan, merupakan sebuah bentuk dukungan partisipasi dalam memeriahkan event tahunan tersebut.

Event pameran dan gelar dagang tersebut merupakan rangkaian awal dari peringatan Harganas yang digelar oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Riana menuturkan bahwa dalam memeriahkan pameran dan gelar dagang tersebut, Provinsi Lampung sendiri menampilkan produk unggulan seperti sulam usus, kain tapis, dan pernak pernik asesoris.

“Produk pameran tersebut merupakan hasil dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UP2KS -PKK),” demikian tutur Riana.

Sementara itu, seperti dilansir dari laman kalimantan bisnis.com kegiatan pameran dan gelar dagang sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 4-6 Juli 2019. “Dalam pameran dan gelar dagang kali ini bukan hanya diisi oleh stand produk makanan dan minuman saja, namun juga aneka fashion hingga beragam kerajinan tangan yang berkualitas khas dari seluruh Indonesia,” ujar Kepala Disdag Kalsel Bierhasani.

Pada acara itu hadir Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti, Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbiri Noor beserta istri dan sejumlah peserta dari seluruh Indonesia.

Dirangkai dalam acara tersebut berupa penyerahan sejumlah penghargaan kepada provinsi dan kabupaten/kota di Tanah Air.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *