207 views

Agus Istiqlal Beberkan Target Kedepan Diakhir Masa Jabatan

HARIANFOKUS.com – Bupati Pesisir Barat menggelar dialog dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat di Pekon SP 6 Gedung Cahya Kuningan, Kec.Ngambur, Selasa (29/10).

Dalam pertemuan tersebut, Agus menyampaikan target-targetnya pada tahun kedepan atau diakhir masa jabatannya.

Menurut Bupati definitif pertama Pesbar ini, pemerintahannya kedepan akan memaksimalkan pembangunan infrastruktur, konektivitas wilayah, pengurangan angka kemiskinan dan pertumbuhan ekonomi.

“Dan juga peningkatan rasio elektrifikasi dari PLN, peningkatan dan pengembangan pariwisata sebagai penopang ekonomi daerah. Selain itu, minimnya nilai investasi, peningkatan kapasitas fiskal daerah dengan peningkatan pendapatan asli daerah,” ungkap Agus.

Ketua Partai NasDem Pesbar ini, juga meminta masyarakat untuk menyampaikan ide-ide positifnya guna menuju visi dan misi Pemkab Pesbar untuk masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera.

“KegiatanĀ  ini dilaksanakanĀ  sebagai inspirasi dan untuk motivasi masyarakat dalam mencapai berbagai karya dan prestasi serta membangun kinerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan,” jelasnya.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Lekat Amar mengucapkan terimakasihatas kesediaan Bupati untuk berdialog kepada masyarakat.

“Melalui bantuan dan kebijakan Bupati Pesbar masyarakat sangat merasakan manfaat atas hasil dari pelayanan dan peningkatan pembangunan di Pesbar,” ungkapnya.

Dalam acara dialog tersebut, Agus Istiqlal juga menyerahkan santunan anak yatim dan santunan kematian kepada ahli waris.(fau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *