674 views

F-PDIP Pesbar Surati Bupati Agar Lebih Bijak

HARIANFOKUS.com – Fraksi PDI Perjuangan Pesisir Barat  mengambil langkah cepat dengan menyurati Bupati setempat, Agus Istiqlal atas akan adanya penutupan perusahan tambak udang di Kec.Lemong. Keputusan untuk menyurati Bupati tersebut sesuai hasil rapat fraksi partai wong cilik dengan nomor surat 07/FPDIP-KPB/2019 tanggal 22 Oktober 2019.

Ketua F-PDIP Pesbar, Erwin Goestom, meminta Agus Istiqlal untuk melakukan penijauan kembali dan penundaan atas rencana penutupan tersebut.

“Mengingat banyaknya masyarakat yang bergantung hidup dari perusahaan tambak udang didaerah masing-masing. Artinya, dengan alasan kemanusian, dampak ekonomi bagi rakyat dan ekonomi bagi daerah itu sendiri,” ujar Erwin yang memastikan surat tersebut juga ikut diteken sekretaris F-PDIP Pesbar, Zulkifli Rohman, Selasa (29/10).

Menurut Erwin, sebagai wakil rakyat dirinya berserta koleganya tentu akan mengedepankan kesejahteraan rakyat.

“Dan ini jelas banyak masyarakat yang terbantukan ekonomi keluarganya dengan bekerja sebagai karyawan di perusahaan tambak tersebut,”ungkapnya.

Erwin meminta Agus Istiqlal agar lebih bijak dan mencari solusi dalam menyoal persoalan tersebut.

“Tentunya kita harus bijaksana dalam mengambil keputusan, upayakan mencari solusi terbaik, bukan sebaliknya malah menyakiti hati Rakyat,” pungkasnya.(azh)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *