110 views

Wo Elti Terus Bergerak

HARIANFOKUS.com – Setelah gencar mendaftar di penjaringan partai politik, kini Balon Bupati Pesisir Barat secara estapet melakukan gerak politiknya. Salah satunya dengan mendirikan posko pemenangan yang diberi nama “Posko 1 Relawan Wo Elti Menuju Perubahan Pesibar Berjaya” yang berlokasi di Pekon Lintik pada Selasa (4/11).

Posko tersebut merupakan inisiatif para relawan menyambut semangat bendahara DPC PDIP Pesibar itu.

“Saya menawarkan rumah untuk posko sebagai bentuk semangat atas kesamaan visi dan misi perubahan yang ditawarkan Wo Elti,” ujar Erwan yang juga Ketua GM FKPPI Pesibar.

Menurut para relawan lainnya, Adipkan, Rusdi, dan lainnya, mereka sepakat bergotong royong menyiapkan posko relawan selama seminggu untuk diresmikan Wo Elti.

Adipkan mengatakan merupakan kebanggaan, Wo Elti bisa langsung yang meresmikan posko yang kebetulan merupakan posko pertama menghadapi Pilkada Pesibar 2020.

Sementara, Wo Elti mengucapkan termakasih kepada warga Pesibar yang terus memberikan dukunga kepadanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah berinisiatif membuat posko, saya terharu,” ujar dia.

Dia berharap perubahan yang diharapkan sebagian besar masyarakat Kabupaten Pesibar dapat terakomodasi oleh partai-partai politik yang ada di Pesibar.

Dalam acara, hadir para ibu-ibu pengajian. Selain doa, acara juga diisi kultum, doa dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Wo Elti. (pau/azh)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *