47 views

Deklarasi Komunitas Japstyle Way Kanan Dihadiri Ratusan Komunitas Motor

HARIANFOKUS.com – Dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya Komunitas Motor Japstyle Kabupaten Way Kanan, jajaran pengurus beserta anggota Japstyle Way Kanan menggelar acara Deklarasi sekaligus bersilaturahmi dengan 168 Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Way Kanan maupun daerah lain seperti Komunitas Motor dari Kabupaten Lampung Barat, Pesisir Barat, Oku Timur dan Lampung Utara.

Kegiatan itu mulai start dari Islamik Center Berjalan Konfoi menggunakan Motor menuju Ke Kampung Wisata Gedung Batin Kecamatan Blambangan Umpu, Minggu (17/11/2019).

Acara Deklarasi tersebut berjalan Sukses dan cukup meriah. Selain melakukan Deklarasi, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan sosial seperti memberikan santunan kepada anak yatim, Cek Kesehatan Gratis dan Donor Darah serta dilanjutkan pemotongan Nasi Tumpeng dan Pengucapan Ikrar oleh Anggota Japstyle Way Kanan.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya juga turut hadir diacara tersebut serta sangat larut dalam kegembiraan berasama ratusan anggota Komunitas Motor yang Hadir.

Ketua Komunitas Japstyle Way Kanan, Kompol. Vicki zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang mereka lakukan itu merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap Kabupaten Way Kanan.

Ia juga mengatakan sangat mengapresiasi jajaran Panitia Japstyle Way Kanan yang begitu solid dan sangat loyalitas disetiap kegiatan.

Tak lupa, Mantan Waka Polres Way Kanan itu juga mengimbau kepada seluruh Komunitas Motor agar dapat mengontrol terutama mengontrol diri sendiri, sehingga dapat terjalinnya hubungan yang baik sesama Komunitas Motor.

“Sebelumnya, Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Way Kanan yang telah berkenan hadir di acara ini, Kita Patut Bangga punya Bupati yang energik, muda dan sama-sama hobi naik motor seperti beliau. Dengan adanya acara ini saya berharap kedepannya kita dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi. Mari kita jaga nama baik Komunitas Motor kita, lakukanlah hal hal yang baik dan bermanfaat untuk orang lain,” ucap Kompol. Vicki yang saat ini menjabat sebagai Waka Polres Lampung Barat.

Sementara itu, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya pada kesempatan itu mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan positif yang di gelar oleh Komunitas Japstyle Way Kanan.

Dihadapan ribuan anggota Komunitas Motor dan Masyarakat, Bupati Adipati berjanji bahwa tahun depan ia akan mengadakan acara yang lebih besar dan lebih meriah bersama Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Way Kanan. Karena menurutnya, Komunitas Motor bisa menjadi wadah yang positif untuk anak anak muda mengekspresikan diri.

“Saya berjanji tahun depan kita adakan acara yang lebih besar lagi dari hari ini, Kita kumpulkan Komunitas Komunitas yang ada. Karena Komunitas Motor ini menurut saya juga bisa menjadi wadah untuk kita mengekspresikan diri, khususnya anak-anak muda ini cukup bagus untuk kalian melakukan hal hal yang positif tentunya. Selain itu yang lebih penting adalah Komunitas Motor juga harus menjadi Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan lakukan lah hal hal yang baik,” pungkasnya.(erw)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *