9 views

KPU Mangkir Panggilan Dewan

HARIANFOKUS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung tidak menghadiri atau mangkir rapat dengar pendapat dengan DPRD Lampung yang sejatinya digelar pada hari ini, Jum’at (22/11) siang di Komisi I.

KPU Lampung meminta mengirim surat dengan mengutus salah satu staffnya ke Komisi I untuk dijadwal ulang pada dua minggu lagi.

Ketua Komisi I Lamoung, Yozi Rizal menyesalkan atas tidak hadirnya KPU Lampung. Dia mengaku pemanggilan ini terkait polemik berkembang yang diduga melibatkan jual beli jabatan yang diduga dilakukan salah satu oknum komisioner.

“Haro ini KPU Lampung berhalangan hadir, karena para jajaran komisioner sedang ada kegiatan pasca pelantikan KPU kab/kota,” kata politisi Demokrat ini.

Dia berharap pada pemanggilan ulang nanti, KPU Lampung hadir untuk menjelaskan opini yang berkembang di masyarakat ke KPU.

“KPU sebagai penyelenggara pemilu harus benar-benar berintegritas, kalau KPU sudah tidak dipercaya lagi mau seperti apa hasil dari pemilu itu, jangan sampai distrust masyarakat bertambah lagi,”tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *