283 views

Asik Berduaan dengan Janda, Aleg Demokrat Dipergok Warga

HARIANFOKUS.com – Oknum DPRD Lampung Utara asal Fraksi Partai Demokrat, HM digerbek warga saat asik berduan dengan seorang janda, SR. HM dan SR digerbek di kediaman SR di wilayah RT 5 Lingkungan 2, Kelurahan Sindang Sari, Kec. Kota Bumi sekitar pukul 22.00 Wib, Minggu (25/11) malam.

HM diduga rutin datang kekediaman SR, warga yang mulai curiga langsung melakukan penggerbekan. Beruntung HM dan SR tidak dihakimi massa dan hanya menjadi tonton warga. Mapolres Lampura pun bertindak tegas dengan mengamankan keduanya untuj dimintai keterangan lebih lanjut.

“Iya ada peristiwa sekitar jam 22.00 WIB warga menggerbak diduga seorang oknum anggota DPRD yang berisial HM tersebut sedang berduaan dengan seorang wanita yang bernama Sri yang berstatus seorang janda, kejadian tersebut didalam rumahnya si janda itu kata Ketua RT.05/02 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Kotabumi, Ashar.

Menurut Ashar, warga mengaku resah melihat pelaku yang sering bertamu hingga tengah malam.

“Masyarakat sudah merasa resah karena berulang kali melihat oknum diduga anggota DPRD itu bertamu kerumah Janda tersebut, bahkan mereka dilihat sering kali berduaan didalam rumah dalam keadaan pintu tertutup,” jelas Ashar.

Saat di mintai keterangannya HM terkait tujuan berkunjung kerumah Sri, yang bersangkutan beralasan hanya bertamu terkait urusan utang piutang, tidak lebih dari itu.

“Saya berkunjung untuk membayar hutang yang saya pinjam beberapa waktu lalu tidak ada tujuan yang lain,”kilahnya.

Dirinya tidak menampik jika sering berkunjung ke rumah SR, namun dalam satu minggu terkahir baru kali ini.

Terpisah, anggota Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Komando) Lampura, Heri Setiawan menyesalkan atas kejadian tersebut.

“Pihak kepolisan harus mengusut hingga tuntas, karena menyangkut nama baik lembaga pemerintah sebagai wakil rakyat,” tandasnya.(rjl)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *