10 views

Tobas Minta Peserta Sosialisasi 4 Pilar Jadi Garda Terdepan

HARIANFOKUS.com – Anggota MPR RI Fraksi Partai NasDem, Taufik Basari (Tobas) mengharapkan peserta yang hadir dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan untuke jadi garda terdepan menanamkan nilai-nilai Pancasila. Hal ini disampaikan Tobas usai menggelar sosialisasu di Kantor DPW Partai NasDem Lampung, Jumat (29/11).

“Saya berusaha dalam penyampaian 4 Pilar bukan hanya sebatas pengtahuan semata. Tapi, lebih membangkitkan kesadaran dan implementasi dalam kehidupan sehati-hari dan menjadi garda terdepan dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” ungkap Tobas.

Ketua Fraksi DPR RI mengatakan, sosialisasi perdana ini ada di dua titik dengan 150 peserta.

“Selanjutnya sosialisasi kedaerah-daerah,” ungkapnya.

Tobas juga dalam arahannya, menyatakan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasil harus terus digelorakan di semua kalangan. Mulai dari tokoh masyarakat hingga generasi muda.

“Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan alat pemersatu bangsa. Bangsa kita solid dan terbebas dari penjajah jika masyarakatnya menanamkan dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan ini di kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(Edwin Febrian)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *