7 views

Pemkab Lampura Jadikan Goweser Alat Pemersatu

HARIANFOKUS.com – Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Utara menghadiri kegiatan Lampung Bersepeda#24 dengan tema” Satu Sepeda Sejuta Sahabat” yang digelar di Stadion Sukung Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Minggu (8/12/2019).

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Plt.Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, S.E, M.M, Dandim O412, Kepala PN Kotabumi, Kakimal, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Kepala Rutan Kelas IA Kotabumi,h Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, Koordinator Goweser Lampung dan Para Goweser Se-Lampung juga Wakil Bupati Tulang Bawang Barat hadir juga sebagai Peserta Gowes Lampung Bersepeda hari ini.

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo, S.E., M.M., menyatakan,” bahwa kegiatan ini dapat dijadikan sebagai alat Pemersatu sesama Goweser se-Lampung. Karena kegiatan Goweser tidak hanya Kesehatan Lahiriah yang akan didapat tetapi juga Batiniah dengan adanya silaturahim yang terjalin antar sesama Goweser.

“Karena pada Pelaksanaan kegiatan Lampung Bersepeda ini diharapkan para Goweser tetap menjaga Keselamatan dan Ketertiban di jalan,” ucapnga.

Goweser ini diikuti oleh 2500 peserta dari seluruh Lampung, sehingga ada 2 jalur yang diterapkan dalam Pelaksanaan Lampung Bersepeda ini diantaranya; Jalur Biru dengan Rute sepanjang 10 kilometer dan Jalur Merah dengan Rute sepanjang 25 kilometer dan para peserta dapat memilih rute tersebut sesuai rutenya.(rjl)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *