42 views

Wabup Tanggamus Hadiri Muscab KWRI

HARIANFOKUS.com – Wakil Bupati Tanggamus Hi. Am. Syafe’i, S, Ag, hadiri Muscab III Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tanggamus di Aula Islamik Senter Kota Agung Kec Kota Agung, Senin,(09/12/19)

Turut hadir dalam muscab tersebut Pimpinan DPD KWRI Provinsi Lampung; beserta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanggamus; Camat dan Uspika Kecamatan Kota Agung.Para Insan Pers, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. Unsur Ormas, serta saudara-saudara Pengurus DPC KWRI.

Bp.Junaidi Yazid dalam laporannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan insan pers dalam kegiatan Muscab III KWRI ini.

Sambutan Ketua DPD KWRI Provinsi Munzir menyampaikan, bahwa muscab KWRI yang ketiga ini akan memilih untuk menggantikan kepemimpinan agar kedepan pimpinan akan lebih bagus dan bijak demi KWRI.

“Dan kedepan akan mengutamakan musyawarah agar kiranya anggota pengurus itu kondusif tidak ada polemik tidak ada perpecahan di dalamnya,” ujar dia.

Sementara Wakil Bupati Tanggamus H.Am.Syafi’i dalam sambutannya semua bisa melihat sendiri, betapa mudahnya berita dan informasi kita dapatkan.

“Kadang status di media sosial pun juga bisa jadi berita. Informasi yang ada di tengah kita memang ada yang pahit, seperti jamu. ada yang bisa menjadi vitamin yang menyehatkan. Tapi bisa juga hanya sekedar informasi yang terkadang mengganggu kesehatan akal sehat kita,” jelas dia.

Dia meminta seluruh insan pers atau media bisa ikut menggerakkan, membangun optimisme publik, membangun etos kerja ikut masyarakat.

“Membangun produktivitas masyarakat. Bukan sebaliknya, kadang-kadang kita sering membaca, media kita justru mempengaruhi kita menjadi pesimis,” ucap dia.(suh)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *