45 views

Agus Istiqlal Minta Bantu CCMC Promosikan Wisata Bahari Pesibar

HARIANFOKUS. com – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) DR.Drs H. Agus Istiqlal, SH.,MH menerima kunjungan puluhan Anggota Ikatan Cibubur Cycle Motor Community (CCMC) Bersaudara di Kantor pemerintah daerah (Pemda) Pesisir Barat, Jumat (20/12/2019) .

Perjalanan touring dengan total motor 19 terdiri dari Harley Davidson dan BMW, perjalanan Touring direncanakan selama satu Minggu dengan rute perjalanan : Jakarta, Bandar Lampung, Krui Pesisir Barat selanjutnya Bengkulu, Lubuk Linggau dan berakhir di Palembang.

Anggota Touring bersilaturrahmi dengan Bupati Pesisir Barat yang kebetulan salah satu diantara anggota adalah teman dari Bupati Pesisir Barat, dalam kesempatan ramah tamah Bupati minta kepada semua Anggota CCMC untuk membantu mempromosikan potensi Wisata Bahari yang ada di Kabupaten Pesisir Barat atau di kenal juga bumi para sai batin dan ulama.

Suatu sikap persaudaraan dan penghargaan Bupati mengajak para Anggota CCMC menikmati makanan Khas Krui yaitu aneka Olahan ikan Marlin (Tuhuk) bersama di Rumah Makan Pondok Kuring. Selanjutnya mereka kembali melanjutkan perjalanan ke arah Bengkulu. (HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *