22 views

Dinas Perdagangan dan PD Pemkot Dinilai Malas dan Miskin Ide

HARIANFOKUS. com РDinas Perdagangan dan PD Kota Bandarlampung kini tengah disorot. Hal ini tak lepas dari buruknya kinerja dan minimnya gagasan  di dinas yang dipimpin Adiansyah tersebut.

Salah satu warga Bandarlampung, Rakhmat Husein DC menyampaikan, seperti keadaan Pasar Bawah Ramayana, kondisi pasar tersebut dari zaman dulu belum ada perubahan.

“Sesekali saja saya ke Pasar Bawah karena mau cari ikan dan lalapan. Setiap kesana dari dulu hingga sekarang belum berubah. Padahal pasar jni banyak historis nya,” kata Husein,¬† Minggu (22/12).

Pasar Bawah ini bukan hanya sepi karena aksesnya tidak menarik, tapi aroma bau busuk juga menambah kumuhnya pasar yang berada di tengah Kota Bandarlampung tersebut.

” Pasar Bawah ini bukan hanya sepi karena akses nya gak menarik tapi bau pesing juga,” ungkapnya

Dirinya merintis mberikan masukan agar dinas terkait dapat melakukan revitalisasi pasar, misalnya menata pedagang, menyiapkan tempat buang air, dan mempercantik fisik pasar.

“Kalo dibersihkan terus pintu masuk dibuat menarik dan nyaman, yakin saya pasar ini ramai. Dinas Perdagangan Pemkot Bandar Lampung dan PD Pasar ini malas dan miskin ide.Pasar Bawah dibiarkan menahun terlantar,”tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *