25 views

Desa Batu Nangkop Lampura Terus Genjot Pembangunan DD Tahap ke-3

HARIANFOKUS. com – Untuk sekian kalinya pemerintah pusat mengucurkan anggaran Dana Desa (DD)  ke seluruh desa yang ada di seluruh pelosok nusantara, guna kepentingan untuk kemajuan desa tersebut sehingga bisa di rasakan manfaatnya oleh semua warga masyarakatnya.

Hal ini pulalah yang di lakukan oleh salah satu desa Batu Nangkop yang ada di Kec Sungkai Tengah Kab Lampung Utara, melalui Dana Desa tahun 2019,merealisasikan pengerjaan
diantaranya:

1.Pembangunan Sarana Olah Raga
2.Taman Desa
3.Siring Pasang (580m)
4.Gapura Perbatasan Desa

Saat di temui/di wawancarai awak media ini di tempat, Selasa 24/12/2019 ,Bpk.Edi Waluyo.Spd.selaku Kades mengatakan, dirinya sangat berterima kasih banyak ke pada pemerintah yang sudah merealisasikan Dana Desa th 2019,sehingga pada realisasi khususnya tahap ke lll ini desanya menganggarkan buat pembangunan/pengerjaan gapura perbatasan desa.

Dengan di kerjakannya pembangunan gapura ini diharapkan nantinya akan memberikan manfaat yang sangat besar buat para warga khususnya para tamu/pengunjung(warga luar desa)karena setidaknya akan mengetahui di mana letak&batas desa ini,selain dari pada itu sebagai ikon dan ciri khas tersendiri.

Untuk diketahui dalam pengerjaan pembangunan gapura ini setidaknya melibatkan para tenaga kerja dari desa tersebut&benar benar masih menggunakan cara manual,sehingga hasil yang di capai dapat sesuai target rencana.

Dirinya berharap di kemudian harinya,jika nanti gapura perbatasan ini sudah di serah terimakan/di gunakan, agar senantiasa kita para warga masyarakat dapat menjaga&merawatnya bersama sama sehingga bisa kita gunakan untuk jangka panjang kedepan,karena masih banyak pengerjaan&pembangunan di tahun tahun kedepan yang masih perlu di laksanakan,”tuturnya.(Rijal)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *