15 views

Tobas Dorong Pembentukan Polres Pesibar

HARIANFOKUS.com – Belum terbentuknya Polres Pesisir Barat sejak menjadi daerah otonomi baru (DOB) dari Lampung Barat menjadi perhatian serius dari Anggota DPR RI asal Fraksi NasDem, Taufik Basari (Tobas).

Tobas menyampaikan hal tersebut di hadapan Kapolda Lampung, Irjenpol. Purwadi Ariyanto beserta jajaranya saat berkunjung ke Polda Lampung,  Kamis (26/12).

“Dalam kunjungan ini saya sampaikan juga, agar segera dibentuk Polres di Pesisir Barat. Apalagi kemajuan Pesibar cukup pesat seperti banyak yang berkunjung wisata. Saya dari Komisi 3 kan memberikan perhatian khusus kepada Polda Lampun dn akan saya sampaikan juga di Mabes Polri,” ungkap Anggota DPR RI asal Dapil I ini,  Kamis (26/12).

Selain itu dalam kunjungannya di Polda Lampung,  Tobas yang didampingi sejumlah petinggi Parati NasDem Lampung seperti Wahrul Fauzi Silalahi, Tampan, dan Siti Rahma, juga menyampaikan ucapan termakasih atas pengamanan operasi lilin 2019 dalam perayaan Hari Natal.

“Semoga kondisi keamanan dan ketentraman Perayaan Hari Natal ini sampai dengan malam Perayaan Malam Tahun Baru,” ujarnya.

Ketua Fraksi NasDem DPR RI ini juga memina Polda Lampung untuk mengoptimalkan penggunaan IT dalam menunjang kerja-kerjanya.

“Misalnya pemasangan CCTV di jalan-jalan, di Kantibmas, dan comen centre agar pengawasan kerja-kerja personel lebih mudah,” tutupnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *