42 views

IKA UNDIP Lampung Promosikan Anggotanya dan Siap Bersinergi Bangun Lampung

HARIANFOKUS. com – Sejumlah tokoh Lampung yang tergabung dalam Ikatan Alumni Diponegoro (IKA UNDIP) menghadiri acara ramah tamah dan syukuran alumni yang digelar oleh IKA UNDIP Lampung di Hotel Bukit Randu,  Selasa (7/1).

Ketua IKA UNDIP Lampung, Hertanto mengatakan malam ramah tamah dan syukuran ini dijadikan sebagai ajang tali silaturahmi dan promosi naik jabatan sejumlah alumni IKA UNDIP Lampung.

“Ada beberapa anggota IKA UNDIP Lampung yang naik jabatan seperti pak Mulyadi (Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Lampung), Hery Djoko Subandrio (Dirut RSUD AM), Diah Srikanti (Kejati Lampung)  dan masih banyak lainnya, ” kata dia,  Selasa (7/1).

Menurut Ketua Prodi Megister Ilmu Pemerintahan FISIP Unila ini, IKA UNDIP Lampung akan terus memberikan kontribusi pembangunan kepada Pemerintahan Provinsi Lampung.

“Kedepan kami akan melalui Dinas Marga akan bekerjasama, atau dibidang lain misalnya bidang penyadaran hukum, kesehehatan, peternakan dan kelautan,” ujar dia.

Sebelumnya juga, sambung dia, IKA UNDIP Lampung telah melakukan sejumlah kegiatan bhakti sosial seperti bantuan bencana alam Tsunami Lamsel dan perayaan hari kesehetan yang bekerjasama dengan IDI Lampung.

“Selain itu juga kami kedepannya akan bekerjasma untuk mendatangkan mahasiswa UNDIP Semarang,” ungkapnya.

Saat ini, anggota IKA UNDIP Lampung sudah tercatat kurang lebih 1.300 anggota yang tersebar diseluruh daerah di provinsi.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *