106 views

Ketua Bapemperda Berharap Sosper Bisa Maksimal

HARIANFOKUS.com – Sosialisasi Perda (Sosper) oleh anggota DPRD Lampung tahun ini yang menelan anggaran mencapai Rp 40,8 M diharapkan dapat tersosialisasi dengan maksimal.

“Harapannya Perda tersebut bisa tersosialisasi dengan baik, dengan hasil yang diharapkan bisa tercapai, misalnya kalau Perda tentang Narkoba, bisa menurunkan angka kematian akibat Narkoba dll,” Kata Ketua Bapemperda DPRD Lampung, Jauharoh Haddad, Kamis(9/1).

Anggota DPRD Lampung asal PKB ini, memastikan Sosper bisa terlaksana pada akhir bulan Januari ini dan Perda yang akan disosialisasikan adalah Perda yang sudah siap bukan untuk Perda yang akan di revisi.

“Yang mau disosialisasikan Perda yang sudah siap, bukan yang mau di revisi. Kalau jadwalnya ya mulai Januari ini,” ujarnya.

Masing-masing anggota DPRD Lampung sambung Wakil Ketua Fraksi ini, akan mensosialisasikan satu Perda setiap bulan dan di satu kecamatan dapilnya.

“Bisa 85 bisa juga dibawah itu jumlahnya karena¬† kemungkinan ada yang sama dengan dapil yang berbeda, disesuaikan denan situasi dan kondisi di lapangan,” tutupnya.(Edwin)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *