22 views

Aleg Demokrat Himbau Ortu Perhatikan Anaknya Agar Terhindar dari Narkoba

HARIANFOKUS.com – Sama dengan Anggota DPRD Lampung lainnya, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo juga turun langsung mensosialisasikan Perda Provinsi Lampung No 1 Tahun 2019 tentang Fasilitas Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya.

Disampaikan Deni Ribowo, dia melakukan sosper disalah satu kampung didapilnya yakni Kampung Rejo Sari, Kec.Negeri Agung, Kab. Way Kanan, Senin (27/1).

“Dalam kunjungan tersebut saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk terus menjaga anak-anak Kabupaten Way Kanan agar terhindar dari paparan bahaya narkoba,” kata Deni.

Dalam sosper ini, menghadirkan juga narasumber Kasat Narkoba Way Kanan (Akp.Made Indra Wijaya), dan dihadiri Camat Negeri Agung, Danramil, tokoh masyarakat, dan ibu/bapak warga setempat.

Orang dekat Bupati Way Kanan ini, juga berpesan bahwa narkoba adalah musuh bersama dan merusak generasi masa depan bangsa.

“Untuk itu saya berpesan agar orang tua memperhatikan anaknya apabila putra/i nya yang memiliki kelakukan seperti agak cuek, temperamen ini patut dicurigai karena mungkin sedang dalam atau menjadi korban narkoba,” ungkap wakil rakyat asal Dapil V (Way Kanan dan Lampung Utara).

Sementata, Akp.Made Indra Wijaya mengatakan bahwa akan bertindak tegas dalam menangani pemberantasan kejahatan narkoba.

“Aparat tidak pandang bulu dalam menangani pemberantasan kejahatan narkotika. Diwilayah hukum Way Kanan ada beberapa jenis narkotika yang beredar seperti sabu-sabu, ekstasi, dan ganja,” tutupnya.(edwin)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *