71 views

Nessy Mustafa Tempel Abis Perindo

HARIANFOKUS.com – Kandidat Bupati Lampung Tengah, Nessy Mustafa terus menempel Perindo. Dengan menggelar pertemuan tebatas dengan elit Perindo pada kemarin, Rabu (19/2) sore.

Nessy bertemu dengan Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq, Ketya DPW Perindo Lampung Jolli Sanggem, dan Ketua DPD Perindo Lamteng Habibi.

Menurut Habibi pertemuan tersebut merupakan diskusi politik tentang persiapan Pilkada Lamteng dan bagaimana Lamteng kedepannya.

“Lampung Tengah salah satu daerah yang akan menggelar pilkada serentak pada tahun ini, tentu diperlukan diskusi politik sebagaimana dilakukan oleh Bu Nessy. Kami diskusi terkait persiapan pilkada dan Lampung Tengah itu sendiri,” kata Habibi saat diwawancari, Kamis (20/2).

Menurut Ketua KNPI Lampung Tengah ini, diskusi politik akan terbuka bagi siapa pun baik bagi kandidat yang akan maju pilkada, dan orang yang memerlukan pemikiran partai besutan Hary Tanosoedibjo.

“Perindo membuka diri untuk siapapun yang akan berdiskusi terkait pilkda atau tidak, yang memerlukan pemikiran-pemikiran Perindo,” ungkap dia.

Saat ini sambung pria penggemar Bonsai ini, Perindo yang hanya memperoleh satu kursi sudah membuka penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati.

“Yang memulangkan calon bupati ada bapak Loekman, Musa dan Bu Nessy Mustafa.Sedangkan Wakik ada dua yakni Ardito dan Imam Suhada,” ujarnya.

Habibi juga menyampaikan keputusan siapa yang akan diusung Perindo menjadi wewenang DPP, tentunya setelah penyampaian visi dan misi yang rencananya akan digelar di DPW Perindo.

“Masalah waktu tepatnya belum dapat ditentukan, yang pasti dalam waktu dekat ini,” tandasnya.(edwin)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *