8 views

Pasangan Berjamaah Resmi Menyerahkan Dukungan ke KPU

HARIANFOKUS.com – Arak-arakan mengiringi kedatangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Bandarlampung Firmansyah Alfian – Bustomi Rosadi menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota setempat, Minggu (23-2-2020).

Tabuan gendang dan alunan musik tradisional Lampung sudah terdengar dari kejauhan. Mengundang ratusan warga setempat untuk turut menyaksikan dan memboyong kedatangan bakal pasangan calon kepala daerah (bapaslonkada) dengan jargon Bandarlampung cerdas berjamaah itu.

Setelah menembus kerumunan warga, terlihat tiga pasang pendekar (enam orang) berpakaian kuning dengan list merah. Membuka jalan, menuju gerbang KPU.

Dengan gerakan pembukaan empat penjuru angin, atau sering disebut langkah empat. Para pendekar dari kesenian pencak silat Kelebut Tinggi, sanggar Seni Budaya Al-Hanif Lampung menunjukkan aksi bela dirinya.

Alunan musik gendang khas Lampung semakin lama semakin kencang. Gerakan para pesilat pun makin luar biasa. Memaksa setiap mata yang hadir untuk fokus pada setiap gerakannya. Gerak yang bertenaga, namun indah.

Perlahan, rombongan pun mulai memasuki Gerbang KPU. Di halaman Kantor KPU, para komisioner bersiap, menyambut kedatangan rombongan Firmansyah-Bustomi.

Firman-Bustomi dipersilakan masuk ke ruangan. Menyampaikan dukungannya kepada KPU setempat.

Firman menyebut, mereka membawa 55.555 dukungan warga Bandarlampung untuk diserahkan ke KPU setempat. Sebagai syarat dukungan calon perseorangan.

“Mudah mudahan ini menjadi langkah awal untuk menjadikan masyarakat Bandarlampung yang cerdas berjamaah (cerdas, bersih, jujur dan amanah),” kata Firmansyah.

Dalam kesempatan itu, Firmansyah juga menyampaikan ucapan terimakasih, sekaligus memohon doa kepada seluruh relawan berjamaah yang hadir dalam kesempatan itu.

“Mari kita berusaha semaksimal mungkin. Memaksimalkan doa-doa kita. Hasilnya kita serahkan kepada ALLAH,” ungkapnya

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *