9 views

Plt Bupati Lampura Titip Pesan ke PJID

HARIANFOKUS. com – Lampung Utara Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) merupakan salah satu organisasi Pers yang ada di Indonesia. Untuk diketahui bersama PJID lahir pada tahun 2015 lalu.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas kepada pemerintah setempat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJID Kabupaten Lampung Utara melakukan audensi kepada Plt Bupati Lampung Utara. Kamis (27/02/2020).

Audensi tersebut disambut hangat oleh Plt Bupati Lampura, H.Budi Utomo, yang ditemani sejumlah pejabat Pemkab setempat, mulai dari Plt Kepala Diskominfo Lampura, Sanny Lumi, Kabag Humas Lampura, Martahan, dan Kasi Pengelolaan Informasi, Rince Anora, diruang kerjannya.

Ketua PJID Lampung Utara, Bambang Irawan, mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, yang telah menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya untuk menerima kehadiran pengurus PJID kabupaten Lampung Utara.

Dikesempatan itu juga, Bambang Irawan selaku Ketua DPC PJID kabupaten Lampung Utara, juga memaparkan visi-misi serta program kerja PJID.
Salah satu program PJID kabupaten Lampung Utara ialah, tidak akan membuat dan menyebarkan berita Hoax.

” Di era digital ini berita Hoax sangatlah banyak menyebar luas ke masyarakat, sehingga kami wartawan yang tergabung dalam wadah PJID kabupaten Lampung Utara tidak akan membuat dan menyebarkan berita Hoax. Dan kami PJID kabupaten Lampung Utara akan terus bersinergi kepada Pemkab, TNI-Polri,serta Lembaga dan Organisasi lainnya untuk memajukan kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi,”kata Irawan.

Sementara itu, Plt Bupati Lampura, H. Budi Utomo meminta maaf kepada jajaran PJI-D kabupaten Lampung Utara, karena baru kali ini ada kesempatan untuk dapat tatap muka bersama pengurus DPC PJID Lampura dalam agenda acara audensi dalam keadaan sehat wal’alfiat.

” Peran insan pers sangatlah penting untuk kemajuan suatu daerah, karena segala pembangunan serta program pemerintah yang ada di kabupaten Lampung Utara tidak akan sampai kepada masyarakat tampa adanya peran para insan pers,”ucapnya.

Selanjutnya, Budi Utomo berharap pers dapat menyajikan pemberitan yang berimbang, fakta, dan menyejukkan.

Acara ditutup dengan sesi poto bersama dan memberikan buku panduan PJI-D kepada Plt Bupati Lampung Utara.(Rijal)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *