6 views

Rapatkan Barisan, Tim Pemenangan Berjamaah Gelar Pelatihan Tim Pemenangan

HARIANFOKUS.com- Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung 2021-2024, Dr.(can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, M.B.A., M.Sc – Prof. Dr. Ir. Hi. R. A. Bustomi Rosadi, M.S. menggelar Team Building and Communication Skill Training Tim Bandar Lampung Berjamaah, di Hotel Nusantara Syari’ah, Minggu (8/3/2020).

Pelatihan tersebut diikuti oleh seluruh tim kerja, serta 126 koordinator kelurahan (korkel) dan 20 koordinator kecamatan (korcam) tim pemenangan pasangan Firmansyah-Bustomi. Pelatihan dilakukan oleh trainer/motivator, Hengki Yuliansyah, S.Kom., CI., C.TNLP.

Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Firmansyah Alfian, menjelaskan pelatihan tersebut disengaja dilaksanakan untuk merapatkan barisan serta menyatukan kekompakan dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung 2020.

Mengingat untuk meraih kemenangan dalam kontestasi pilkada diperlukan sebuah kekompakan dan kerja keras para relawan dalam melakukan kerja di tingkat akar rumput. “Melalui pelatihan ini kami ingin meningkatkan kualitas, kuantitas dan kekompakan antar relawan sehingga dapat mewujudkan Bandar Lampung Berjamaah,” kata Firmansyah.

Pada kesempatan itu, Firmansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas menghantarkannya sampai ke tahapan ini. Mulai dari penggalangan hingga menyerahan dukungan ke Kantor KPU Kota Bandar Lampung pada 23 Februari 2020 lalu.

“Namun tahapan yang tidak kalah penting setelah melewati tahapan ini ialah verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU,” tambahnya.

Dirinya berharap kepada seluruh relawan dan tim pemenangan agar dapat menjaga hati dan menjaga pikir dalam melakukan kerja pemenangan Firmansyah-Bustomi sehingga dapat terwujud Bandar Lampung Cerdas Berjamaah.(hf)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *