4 views

Arinal Jadi Inspektur Pol PP ke 70

HARIANFOKUS.com -Gubernur Arinal Jadi Inspektur Upacara HUT ke-70 Pol PP dan HUT Satlinmas
Penulis oleh Jamhari IsmantoDiposting pada 9 Maret 2020
Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke-70 dan Satlinmas ke-58 tahun 2020, di PKOR Way Halim Bandarlampung, Senin (9/3/2020).

Dalam upacara ini, Gubernur Arinal juga melakukan pengecekan barisan pasukan Pol PP dan peserta upacara lainnya dengan naik mobil Jeep.

Dalam amanatnya, Gubernur Lampung Arinal meminta Satpol PP dan Satlinmas untuk terus meningkatkan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Dengan harapan anggota Pol PP dan Satlinmas lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi yang diharapkan lebih menunjang tugas, pokok dan fungsi operasional di lapangan.

“Mari kita jadikan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas ini sebagai momentum untuk mengajak seluruh komponen Bangsa Indonesia meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa. Menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai pemersatu bangsa dalam keberagaman,’ ajak Gubernur Arinal.

Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat ini mengambil tema “Peningkatan Profesionalisme Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju.”

Tampak Hadir dalam upacara HUT Sat Pol PP dan Satlinmas antara lain, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, SH, MH, Danrem 043/Gatam Kol. Inf. Taufik Hanafi, Wakapolda Brigjen Pol Sudarsono, Danlanal, Danlanud, Danbrigif 4/BS Piabung dan anggota Forkopimda lainnya. (hf)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *